Kebijakan Pemesanan
- Pelanggan terlebih dahulu memilih produk yang ingin dengan meng-klik “Beli”
- Setelah pesanan masuk ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih untuk menambah pesanan belanja atau Checkout untuk proses selanjutnya
- Dalam proses checkout pelanggan diminta untuk login terlebih dahulu atau membuat registrasi baru.
- Kemudian pelanggan harus mengikuti 3 langkah checkout seperti berikut:
- Alamat Pengiriman : Pelanggan diminta untuk mengupdate alamat pengiriman lain jika ada.
- Cara Pembayaran : Pelanggan diminta untuk Memilih jenis pembayaran
- Konfirmasi Pemesanan : Pelanggan diminta untuk menyetujui ketentuan yang berlaku di kako.id (setelah proses ini pelanggan akan mendapatkan email tentang informasi pemesanan)
Kebijakan Pembayaran
Kami memberikan beberapa metode pembayaran:
- Pembayaran dengan transfer ke rekening kami Atas Nama Teguh Sobirin:
- BCA : No. Rek. 7360904363
Pembayaran melalui transfer bank harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan memilih salah satu metode:
- Masuk ke laman PAYMENT CONFIRMATION di kako.id
- Kirim Email ke konfirmasi@kako.iddengan mencantumkan Nama pemilik rekening, Nomor telpon, Nomor order, Jumlah transfer, Bank transfer, Barang yang dipesan.
Mata uang yang digunakan dan berlaku sah dalam pembelian pada website ini adalah dalam Indonesia Rupiah (IDR). (Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah)
Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu 1x 24 jam pada hari kerja.
Customer kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari kerja setelah proses pembayaran selesai dilakukan”)
Bukti Transaksi (Invoice)
- Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda.
- Anda dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian anda yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian.(Simpan bukti pembayaran bila sewaktu2 diperlukan)
Kebijakan pengembalian barang, pengembalian dana (refund) dan pembatalan (cancellation)
Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini. Gambar Produk seperti yang terlihat di Situs dapat sedikit berbeda dari produk yang sebenarnya yang Anda terima. Pengembalian barang yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesain masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab anda.
- Retur berlaku apabila barang yang di terima dalam keadaan rusak/cacat/aksesoris tidak lengkap.
- Refund berlaku apabila barang yang telah di pesan dan dibayar tidak ada stock maka uang akan kami kembalikan.
Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila:
- Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 1×24 jam setelah order atau atas permintaan pelanggan
- Kami belum menerima pembayaran anda
Kebijakan Pengiriman
Pengiriman produk akan dilakukan setelah kako.id melakukan verifikasi via email atau melalui form konfirmasi atas pembayaran yang dilakukan pelanggan. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan melalui resi pengiriman yang dikirim lewat email.
- Pengiriman pada hari yang sama, apabila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 15.00 WIB khusus Senin – Jumat. dan Sabtu sebelum pukul 12.00 WIB
Pengiriman produk keseluruh Indonesia. Khusus melalui :
- JNE
- Sicepat
- JNT
Masukan, Saran, dan Pesan
Perkembangan dan peningkatan pelayanan kami tidak terlepas dari adanya masukan dari anda. Jika anda ingin memberi masukan, saran, atau pesan, Anda dapat menghubungi customer care kami di cs@kako.id atau menghubungi kami di 0878-7085-6773 atau dengan mudah mengisi form pesan kami di halaman Customer Service.
Jam Operasional
Kami akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional kantor kako.id yaitu Senin-Jumat jam 08.30-15.00 WIB dan Sabtu jam 08.30-12.00 WIB.
Larangan
Anda tidak boleh menyalahgunakan Situs ini. Anda tidak akan melakukan atau mendukung tindak pidana, mengirimkan atau mendistribusikan virus termasuk Trojan horse, worm, logic bomb atau mengirimkan materi berbahaya lainnya pada Situs, teknologi berbahaya, melanggar kepercayaan atau dengan cara apapun yang bersifat ofensif atau melecehkan; memasuki setiap aspek dari Layanan; merusak data; menyebabkan gangguan terhadap pengguna lain; melanggar hak kesopanan orang lain; mengirim iklan atau materi promosi yang tidak diminta; atau mencoba untuk mempengaruhi kinerja atau fungsi dari setiap fasilitas komputer atau akses terhadap seluruh Situs. Setiap pelanggaran ketentuan ini merupakan tindak pidana di bawah Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). Jika hal tersebut terjadi, kako.id akan melaporkan pelanggaran kepada pihak penegak hukum yang berwenang dan akan diambil tindakan hukum yang tepat.
Copyright License
Semua konten dalam situs ini, seperti teks, grafik, logo, ikon tombol, gambar, klip audio, digital download, kompilasi data, dan perangkat lunak, adalah milik kako.id atau pemberi lisensinya dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang berlaku secara internasional . Penyusunan semua konten di Situs ini adalah milik eksklusif kako.id dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta lokal dan internasional. Semua perangkat lunak yang digunakan pada situs ini adalah milik kako.id atau pemasok perangkat lunak dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang berlaku secara internasional. Semua hak-hak tersebut dilindungi oleh kako.id dan lisensinya. Anda dapat menyimpan, mencetak dan menampilkan konten yang disediakan hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak diizinkan untuk mempublikasikan, memanipulasi, mendistribusikan atau sebaliknya mereproduksi, dalam format apapun, salah satu konten atau salinan dari konten yang disediakan kepada Anda atau yang muncul di Situs ini atau mungkin Anda menggunakan konten tersebut sehubungan dengan bisnis, komersial perusahaan, atau pihak ketiga.
Anda tidak akan memodifikasi, menerjemahkan, balik, menguraikan, membongkar atau membuat karya turunan berdasarkan perangkat lunak atau dokumentasi yang disediakan oleh kako.id atau pemegang lisensinya.
Jika Anda meyakini sesuatu di Situs melanggar hak cipta yang Anda miliki atau kontrol, Anda dapat mengajukan pemberitahuan pelanggaran tersebut kepada cs@kako.id
Ganti Rugi
Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela, membebaskan kako.id, direktur, pejabat, karyawan, konsultan, agen, dan afiliasi, dari setiap dan semua klaim pihak ketiga, kewajiban, kerusakan dan / atau biaya (termasuk namun tidak terbatas pada, biaya hukum) yang timbul dari penggunaan Situs ini atau pelanggaran Anda terhadap Syarat dan Ketentuan ini.
Lainnya
Kami berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat. Semua perubahan Syarat dan Ketentuan ini akan diposting secara online. Penggunaan Situs akan dianggap merupakan penerimaan Syarat dan Ketentuan baru.
Ketika Anda mengirimkan Pesanan ke Situs, Anda setuju bahwa Anda melakukannya dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada tanggal saat Anda kirimkan Pesanan Anda. Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan terbaru setiap kali Anda mengirimkan Pesanan Anda.